Mode, olahraga, dan jaringan: peragaan busana di Hohe Warte di First Vienna FC

Leitbetriebe Austria

Klub sepak bola tertua Austria merayakan ulang tahun ke-100 stadionnya pada hari Jumat, 17 September 2021 dengan melihat kembali 100 tahun mode

Bahkan amatir sepak bola Austria biasanya tahu tentang “First Vienna FC 1894”. Klub bernama “Wina” tampaknya sedikit berbeda dari kebanyakan klub sepak bola – tidak heran, karena rumahnya adalah Hohe Warte di jantung kota Döbling dan di sanalah peragaan busana yang luar biasa berlangsung di bawah moto “Olahraga bertemu mode” di seluruh rumput hijau. Dan, itu juga agak tidak biasa sehubungan dengan klub sepak bola: Itu didominasi oleh wanita yang mengatakan – “Sementara itu, kekuatan wanita mendapatkan tempat yang sama dalam bisnis dan olahraga,” kata Margarete Kriz-Zwittkovits, Ketua Wanita di Bisnis dan Wakil Presiden Kamar Dagang Wina. “Jaringan seperti yang diperkuat melalui acara seperti ini memainkan peran penting.”

Luar biasa melalui pemikiran lateral
“Pertunjukan Busana FC Wina Pertama adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kolaborasi antara kepribadian dari berbagai bidang dapat berubah menjadi sesuatu yang benar-benar baru dan sangat istimewa,” kata direktur pelaksana Leitbetriebe Austria Monica Rintersbacher, yang mewakili First dalam perannya sebagai ekonomi penasehat Vienna mengambil alih peran tuan rumah.

“Kami telah berhasil mendapatkan sejumlah mitra yang berbeda untuk acara ini, tetapi bagi banyak dari mereka ada kesamaan,” kata Ketua Distrik Daniel Resch, “yaitu hubungan dengan Döbling. Sangat menyenangkan bahwa organisasi-organisasi ini merasa terhubung dengan klub sepak bola kami.”

Panggung besar untuk kerajinan itu
Pada acara yang dihadiri secara aktif oleh perwakilan dari seni, budaya, bisnis dan politik, fokusnya tidak hanya pada jaringan, tetapi pada saat yang sama dukungan dan perhatian baru harus diberikan kepada industri penjahitan adat yang selama ini sulit. dilanda krisis.

Karena 100 tahun stadion Hohe Warte juga akan dirayakan tahun ini, sepuluh penjahit terpilih diberi kesempatan untuk menyulap retrospektif 100 tahun mode di atas catwalk. Bekerja sama dengan “Wiener Mode” Kamar Dagang Wina, penonton yang antusias ditawari perjalanan yang mengasyikkan melalui waktu melalui setiap dekade mode, di mana model dari dekade masing-masing dirancang dan diproduksi secara khusus untuk acara ini. “Perusahaan kerajinan dan mode Wina kami yang sangat baik menunjukkan di sini bahwa mereka tidak perlu menghindar dari perbandingan dengan label internasional,” tegas NR-MEP Maria Smodics-Neumann, Kepala Perdagangan dan Kerajinan di Kamar Dagang Wina.

Mitra dan pendukung terkemuka
Acara ini didukung oleh sejumlah mitra dan pendukung terkemuka. Di dalamnya ada Uniqa, Volksbank, Kamar Dagang Wina, 3SI, mitra media Better Life, Denzel, Depot, Krar Couture, Palfinger, Schlumberger, Enfant Terrible Society, Planters, Hollerei, QWIC dan Leitbetriebe Austria. Magdalena Hankus dan agensinya “Hankus 3sixty” bertanggung jawab untuk mengubah ini menjadi acara yang sangat menarik dan menghibur.

Tentu saja, terhubung tidak diabaikan pada malam ini: kesempatan untuk bertukar pikiran dalam suasana santai dan ramah dari acara yang sukses dan termasyhur ini. Antara lain, Christine Catasta, Wolfgang Fischer, Ralf-Wolfgang Lothert, Gerlinde Layr-Gizycki, Gabriela Maria Straka, Manuela Lindlbauer, Monika Racek terlihat.

Galeri foto: Peragaan busana “Olahraga bertemu mode”

20. September 2021

Hak Cipta: Starpix/ Alexander Tuma

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *